Selasa, 20 Desember 2011

Biography Andyan Gorust ( Drummer Dead Squad )

http://andyangorust.com/index.html
Andyan Gorust yang bernama asli Andyan Nasary Suryadi lahir di Jakarta 08 oktober 1981.
06 July 1996 Andyan membentuk band “SIKSAKUBUR”, Disini lah awal karir Andyan Gorust dalam Dunia Musik Extreme Metal ( Death Metal ).
Selama 11 tahun Andyan bersama SIKSAKUBUR, juga beberapa kali mengisi posisi drum di beberapa band dari black metal, thrash metal, etnik, sampe death metal diantaranya: ABSOLUTE DEFIANCE, INNER BEAUTY, dll.  
Februari 2006 Andyan menjalankan band projek bersama Bony (ex tengkorak), Stevie Item (Andra n the backbone), Coki Bollemeyer (Netral) - (Sebelumnya dengan Ricky Seringai dan Prisa), hingga akhirnya terbentuk DEADSQUAD pada tgl 29 Agustus 2006 hingga sekarang.
Kini selain sibuk dalam jadwal DEADSQUAD, Andyan juga merupakan staff pengajar (Drum Instruktur) di Eno Drum School milik Eno Netral dan di Ritmik Musik milik Sandy PAS Band.
14 Tahun eksistensi malang melintang di dunia musik Metal dan karakter tersendiri dari teknik bermain drumnya membuat nama Andyan Gorust cukup familiar dan Influential di Metal scene dan dunia musik Metal terutama di Indonesia, yang juga membuat nama Andyan Gorust termasuk dari daftar 50 Greatest Indonesian Drummer versi majalah Rolling Stone Indonesia. Segudang pengalaman dan ratusan rangkaian tour dari panggung ke panggung lokal dan luar negeri merupakan perjalanan panjang dari Andyan Gorust.